Datang ke Media Center, Foke Tak Terlihat Ceria

Datang ke Media Center, Foke Tak Terlihat Ceria
Datang ke Media Center, Foke Tak Terlihat Ceria
JAKARTA - Sekitar pukul 16.00 WIB, cagub incumbent Fauzi Bowo alias Foke akhirnya tiba di Media Center Fauzi-Nachrowi Jalan Diponegoro nomor 61, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Foke disambut salawat dan dan tepuk tangan pendukungnya yang menunggu di halaman gedung media center.

 

Masih mengenakan baju koko putih dan peci hitamnya, Foke tidak tampak ceria seperti ketika mencoblos pagi tadi. Ia juga datang sendiri tanpa didampingi wakilnya, Nachrowi Ramli. Muka Foke pun terlihat datar ketika pendukungnya memberikan tepuk tangan.

 

Pria berkumis itu langsung masuk ke dalam media center tanpa mengatakan apa-apa. Ketika dimintai komentar oleh awak media, ia hanya melambaikan tangannya.

 

Saat ini Foke bersama tim suksesnya sedang berada di dalam media center. Ia melakukan pertemuan tertutup dengan tim suksesnya. Para pendukung dan relawan tengah menanti Foke untuk keluar dari media center.

 

JAKARTA - Sekitar pukul 16.00 WIB, cagub incumbent Fauzi Bowo alias Foke akhirnya tiba di Media Center Fauzi-Nachrowi Jalan Diponegoro nomor 61,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News