Versi LSI, Jokowi Raih 53,68 Persen

Versi LSI, Jokowi Raih 53,68 Persen
BAHAGIA: Joko Widodo, calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 di tempat pemungutan suara (TPS) 31, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). Foto; MUHAMAD ALI / JAWA POS
JAKARTA -- Hasil perhitungan cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) juga menempatkan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama unggul atas Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli.

"Foke meraih 46,32 persen sedangkan Jokowi 53,68," kata peneliti LSI, Setia Dharma, di Kantor LSI, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (20/9).

Ia mengatakan, data yang sudah masuk hingga pukul 15.42 sudah 100 persen. Dalam penelitian ini sampling error plus minus satu persen. Sampel dalam survei yang dilakukan LSI adalah 350 TPS yang tersebar di wilayah DKI Jakarta. Dalam survei ini juga diketahui partisipasi pemilih 65,43 persen.

Setia menegaskan, dari hasil perhitungan ini, kemungkinan data berubah sangat kecil mengingat sampling error plus minus satu persen.

JAKARTA -- Hasil perhitungan cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) juga menempatkan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama unggul atas Fauzi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News