Datang Langsung ke Studio RCTI, Akhyar Disambut Pendukung Lyodra

Datang Langsung ke Studio RCTI, Akhyar Disambut Pendukung Lyodra
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution disambut sejumlah pendukung Lyodra Ginting di pelataran Gedung MNC Pictures. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Medan, Lyodra Ginting, dinyatakan sebagai juara Indonesian Idol X.

Lyodra berhasil mengungguli pesaingnya, Tiara Anugrah dalam babak result show yang diadakan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (2/3) malam.

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution ikut hadir, memberikan dukungan secara langsung kepada Lydro Ginting.

Bentuk dukunganya dengan mendatangi langsung studio RCTI di Gedung MNC Pictures di daerah Kebun Jeruk, Jakarta Barat, pada malam grand final Indonesia Idol 2020, Senin malam.

Akhyar Nasution yang hadir mengenakan Bulang-bulang di kepalanya dan bekabuluh di pundaknya didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono langsung disambut sejumlah pendukung Lyodra Ginting di pelataran Gedung MNC Pictures.

Akhyar menyebutkan, kehadirannya sebagai bentuk mendukung Lyodra Ginting yang tercatat sebagai warga di Medan Tuntungan.

"Ayo warga Kota Medan dukung Lyodra Ginting dengan mengirim SMS ketik LYODRA kirim ke 95151," kata Akhyar saat tiba di lokasi acara.

Sebelum masuk ke studio, Akhyar pun menyempatkan membuat vlog dengan para pendukung Lyodra di pelataran parkir MNC Pictures.

Langsung para pendukung Lyodra Ginting yang datang dari Medan, Deliaserdang, Karo dan Langkat serta Binjai ikut larut dalam vlog tersebut.

Akhyar memilih meninggalkan kursi platinium VIP dan memilih bergabung dengan keluarga serta pendukung Lyodra Ginting.

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyaksikan final Indonesia Idol X, memberikan dukungan secara langsung kepada Lydro Ginting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News