Selamat! Lyodra Juara Indonesian Idol X

Selamat! Lyodra Juara Indonesian Idol X
Lyodra. Foto: Instagram/indonesianidolid

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Lyodra Ginting akhirnya dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol X. Dia berhasil mengungguli pesaingnya, Tiara Anugrah dalam babak result show yang diadakan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (2/3) malam.

Kepastian Lyodra sebagai juara Indonesian Idol X diungkapkan oleh Daniel Mananta sebagai pembawa acara. Dia menutup hasil voting setelah NOAH yang jadi bintang tamu tampil membawakan lagu 'Wanitaku'.

"Akhirnya line voting ditutup. Satu di antara mereka akan menjadi Indonesian Idol X," kata Daniel Mananta.

Lyodra dan Tiara tampak deg-degan menunggu pembacaan juara Indonesian Idol X. Bahkan para juri yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, dan Bunga Citra Lestari juga tampak tidak sabar menunggu hasilnya.

"Pemenang Indonesian Idol X adalah, Indonesia memilih, selamat untuk Lyodra. Kamulah Indonesian Idol season 10," ujar Daniel Mananta lantang.

Lyodra tampak terkejut dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol. Dia lantas dipeluk oleh Tiara yang berdiri di sampingnya.

Saat babak result show, Lyodra sempat menyanyikan lagu 'And I’m Telling You'. Perempuan 16 tahun itu mendapat pujian dari juri Indonesian Idol X. (mg3/jpnn)

VIDEO: Lyodra Ginting Juara Indonesian Idol 2020

Finalis asal Medan, Sumatera Utara, Lyodra Ginting akhirnya dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol X.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News