Datangi Kantor TKRPP, Komunitas Disabilitas: Kami Mendukung Ganjar Pranowo

Datangi Kantor TKRPP, Komunitas Disabilitas: Kami Mendukung Ganjar Pranowo
Koordinator TKRPP Ahmad Basarah menerima perwakilan Komunitas Disabilitas Tuna Rungu Indonesia di kantor TKRPP, Jalan Diponegoro Nomor 72, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2023). Foto: Humas TKRPP

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Disabilitas Tuna Rungu Indonesia siang ini mendatangi kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) di Jalan Diponegoro Nomor 72, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekitar 50 orang  perwakilan disabilitas ini datang dan ditemui langsung Koordinator TKRPP Ahmad Basarah.

Kedatangan perwakilan disabilitas ini untuk menyampaikan dukungan terbuka terhadap Bacapres Ganjar Pranowo yang dinilai mampu meneruskan program-program di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Saya senang dengan gaya blusukan Pak Ganjar Pranowo yang mau berbaur dengan semua orang tanpa pilih kasih, termasuk keberpihakannya terhadap kami para penyandang disabilitas (tuna rungu),” ujar Lukman, salah satu perwakilan penyandang disabilitas (tuna rungu) yang turut hadir.

Dia optimistis penerus Jokowi adalah Ganjar Pranowo karena memiliki kepeduliaan dan berempati untuk membangun kemandirian disabilitas, yaitu harus percaya diri, mampu dan pasti bisa.

Di hadapan Ahmad Basarah dan tim TKRPP, Lukman mewakili rekan-rekannya menyampaikan dukungan terbuka tanpa ada keraguan untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Dia berharap jika Ganjar terpilih nanti dapat memberikan kesetaraan dan perhatian lebih kepada kelompok disabilitas agar lebih mandiri melalui penciptaan lapangan kerja.

Menanggapi hal itu, Koordinator TKRPP Ahmad Basarah mengatakan pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi dan menyambut baik dengan tangan terbuka atas dukungan dari Komunitas Disabilitas Tuna Rungu Indonesia terhadap bacapres Ganjar Pranowo.

Komunitas Disabilitas Tuna Rungu Indonesia siang ini mendatangi kantor TKRPP untuk menyampaikan dukungan kepada Bacapres Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News