Datsun Ajak 500 Lebih Risers Keliling Nusantara Menikmati Pesona Alam dan Budaya

Datsun Ajak 500 Lebih Risers Keliling Nusantara Menikmati Pesona Alam dan Budaya
Presiden Director NMI Steve Ardianto melepas peserta Datsun Risers Expedition (DRE) disaksikan Head Of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Rabu (13/5). Foto : Budianto / JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Datsun Indonesia meluncurkan kegiatan menarik untuk para riser-nya di Taman Mini Indonesia Indah, (TMII) Jakarta, Rabu (13/5). Kegiatan bertajuk Datsun Risers Expedition (DRE) ini merupakan perjalanan inspiratif yang menempuh lebih dari 10.000 kilometer berkeliling Nusantara.

Datsun juga melibatkan lebih dari 500 konsumen (riser-nya) yang ada di penjuru Nusantara. Dalam konvoi puluhan mobil ini akan melewati lebih dari 100 kota di puluhan provinsi di Pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera.

"Minggu lalu kami sudah merayakannya, kegiatan ini pun masih dalam rangka ulang tahun pertama Datsun. Kami ingin selalu terdepan, sebab itu kegiatan ini merupakan pertama dilakukan mobil murah atau low cost green car (LCGC) di Indonesia," ujar Steve Ardianto, President Director NMI di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (13/5).

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaya menambahkan kegiatan ini tentu bukan hanya sekedar touring, tapi juga punya agenda program seperti mengenalkan pariwisata dan ragam budaya Nusantara, membuktikan keunggulan produk Datsun, mengunjungi 104 diler-diler di seluruh kota yang dilalui serta purna jual berupa biaya kepemilikan yang kompetitif.

"Pada kesempatan ini, Datsun juga menggelar program sosial pemberian donasi buku bacaan dan alat tulis kepada ratusan sekolah dan siswa selama perjalanan berlangsung," ujar Indriani Hadiwidjaya.

Perjalanan inspiratif tersebut lanjut Indiani, dimulai pada pertengahan Mei hingga pertengahan Juni 2015, dengan menempuh lima etape, yaitu Jakarta-Cirebon, Cirebon -Semarang, Semarang-Surabaya, Surabaya-Denpasar, dan Denpasar-Mataram.

Pada ekspedisi pertama ini, Datsun akan memilih setiap risers yang berhak ikut, setelah mendaftarkan diri melalui dunia maya, komunitas Datsun, media dan karyawan Datsun. "Perserta bebas dan yang berhak ikut tentu yang melewati persyaratan yang ditentukan diantaranya memiliki SIM A dan sehat," ujar Indriani.

Melalui kegiatan ini Indriani berharap ke depan risers bisa lebih mengenal Datsun dan ketangguhannya. Sebab lanjut Indriani, Datsun dibangun atas dasar mimpi menyediakan produk modern dan dapat diandalkan serta mudah diakses para risers.

JAKARTA - Datsun Indonesia meluncurkan kegiatan menarik untuk para riser-nya di Taman Mini Indonesia Indah, (TMII) Jakarta, Rabu (13/5). Kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News