Datsun Yakin Jelang Lebaran Penjualan Meningkat

Datsun Yakin Jelang Lebaran Penjualan Meningkat
Foto : Budianto / JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Datsun sudah mengirim 7000 unit mobil ke garasi rumah konsumen selama empat bulan pertama tahun ini. Penjualan itu diyakini lagi akan semakin moncer menjelang lebaran mendatang.

Meskipun perekonomian Indonesia belum sepenuhnya baik, namun Datsun yakin daya beli masyarakat untuk mobil murah atau low cost green car (LCGC) akan meningkat. Sebab, permintaan masyarakat akan kendaraan selalu lebih tinggi menjelang lebaran. Karena masyarakat pengen mudik menggunakan kendaraan.

"Biasanya menjelang lebaran permintaan akan mobil untuk mudik akan selalu meningkat," ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (13/5).

Indriani menambahkan menjelang lebaran nanti, Datsun sudah siap meladeni jika permintaan masyarakat terhadap kendaraan tinggi. Karena Datsun telah memproduksi untuk memenuhi permintaan itu. 

"Bahkan sekarang ini untuk inden tidak lebih dari satu bulan," tuntasnya. (ray/jpnn)


JAKARTA - Datsun sudah mengirim 7000 unit mobil ke garasi rumah konsumen selama empat bulan pertama tahun ini. Penjualan itu diyakini lagi akan semakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News