Honda Accord 2003: Konsep Sporty si Bongsor

Honda Accord 2003: Konsep Sporty si Bongsor
Honda Accord 2003: Konsep Sporty si Bongsor. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Meng-upgrade mobil dengan sentuhan modifikasi bukan perkara mudah. Jika salah dalam menentukan tema modifikasi jelas akan berdampak buruk.

Hal ini sempat dialami oleh Austein, si pemilik mobil Honda Accord 2003. Namun, bekal sharing sesama teman sekomunitas membuat impian modifnya tersalur dengan arahan yang pas di hati.

Honda Accord 2003: Konsep Sporty si Bongsor

”Supaya gak salah dalam memodifikasi mobil maka aku dibantu sohib-sohibku di komunitas Option Surabaya,” ungkap si pemilik mobil Honda Accord yang bernopol L600AF ini.  

Konsep sporty ditonjolkan lewat balutan warna kuning di eksterior dipadu sentuhan grafis kartun Jepang,  lalu mengkreatifi bagian bumper depan belakang model custom berikut kap mesin disentuh karbon kevlar.

Honda Accord 2003: Konsep Sporty si Bongsor

Selanjutnya konsep modifikasi mobil sport futuristik nampak kental setelah kedua pintu mobil dibuat model gullwing yang dibuka dengan menggunakan sistem buka tutup custom motorized.

”Caranya dengan menggunakan mode bluetooth yang aplikasi diambil dari gadget,” ujar Austein.

Meng-upgrade mobil dengan sentuhan modifikasi bukan perkara mudah. Jika salah dalam menentukan tema modifikasi jelas akan berdampak buruk. Hal ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News