Sabtu, 20 Juli 2019 – 01:49 WIB

Datsun GO Plus Panca Kini Sudah Pakai CVT, Berikut Harganya

Kamis, 07 Maret 2019 – 08:58 WIB
Datsun GO Plus Panca Kini Sudah Pakai CVT, Berikut Harganya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah ditunggu lama, Datsun Indonesia akhirnya memperkenalkan Datsun GO+ Panca dengan pilihan transmisi jenis X-TRONIC CVT (continuously variable transmission).

“Perkenalan Datsun GO+ Panca CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura.

BACA JUGA: Versi Baru Datsun Go Live Dibanderol Rp 135 Juta

Hadirnya pilihan Datsun GO+ Panca CVT, maka harga terbarunya mulai dari Rp 137.340.000 (Tipe Panca A CVT), Rp 146.290.000 (Tipe Panca T CVT), Rp 150.790.000 (Tipe Panca T Style CVT).

Lebih lanjut, kata Masato, teknologi CVT tersebut diharapkan bisa menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, dengan performa yang memuaskan berkat sistem transmisi praktis yang ditawarkan.

Tranmsmisi jenis CVT menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara.

Datsun GO+ Panca CVT sendiri sudah bisa dipesan di 106 dealer Datsun di seluruh Indonesia. Setiap pembelian, Datsun Indonesia memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km atau 4 tahun (Mana yang lebih dahulu tercapai). (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar