JPNN.com

Nissan - Datsun Perluas Jaringan Dealer ke Alam Sutra

Jumat, 25 Januari 2019 – 14:41 WIB Nissan - Datsun Perluas Jaringan Dealer ke Alam Sutra - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Membuka aktivitas tahun ini, Nissan memperluas jejaknya dengan mengoperasikan gerai baru Nissan - Datsun di Alam Sutera, Tangerang Selatan, berkonsep retail global Nissan.

Peresmian dealer Nissan - Datsun Alam Sutera yang berlokasi di Jalan Sutera Kav.27D-2, Pakualam, Tangerang Selatan, ini merupakan upaya memperkuat strategi pertumbuhannya dengan rencana tengah semester terbaru di Indonesia, termasuk inisiatif-inisiatif yang berfokus
pada konsumen, peluncuran produk, dan perluasan jaringan.

BACA JUGA: Tiga Mobil Khusus Penjelajah Gurun Pasir dari Nissan

“Sejalan dengan strategi rencana tengah tahun M.O.V.E 2022 kami, Nissan - Datsun bermaksud untuk mempertegas komitmennya dengan menggerakkan inovasi dan pengalaman berkesan bagi pelanggan Indonesia dengan standar baru rancangan ritel global,” ungkap Vice President Director of Sales and Dealer Network Development Nissan Alan Caugant.

“Pembukaan gerai baru mempertegas ambisi kami dalam memberikan pengalaman brand yang konsisten, unggul, dan berbeda dari yang lain pada setiap aspeknya, bersama dengan mitra dealer kami PT. Jayatama Kencana Motor.”

Menandai pengoperasian perdana, dealer Nissan - Datsun Alam Sutera menyediakan beragam program penjualan dan purnajual produk-produk Nissan - Datsun, termasuk Nissan Terra dan Datsun Go live yang baru-baru ini diluncurkan. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...