Nissan Leaf Baru Bayar Ketertundaannya di CES 2019

Nissan Leaf Baru Bayar Ketertundaannya di CES 2019
gambar teaser mobil listrik baru Nissan di CES 2019. Foto: Nissan

jpnn.com, YOKOHAMA - Nissan Motor tidak akan melewatkan Consumer Electronic Show (CES) 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Januari mendatang dengan menampilkan mobil lsitrik terbarunya.

Belum ada kabar terbuka dari Nissan, tapi banyak yang memprediksi bahwa model baru itu merupakan varian baru Nissan Leaf.

Pembaruan pada Nissan Leaf nantinya tentu diharapkan memiliki kemampuan jelajah yang lebih jauh dari generasi sebelumnya.

Jarak yang sanggup diraih mobil prediksinya bisa mencapai 362 km, berkat rangkaian baterai lebih besar dengan daya 60 kWh.

Kemungkinan menjadi tempat debut Nissan Leaf baru mengingat jadwal yang direncanakan sebelumnya di Los Angeles Auto Show 2018 batal karena pengungkapan skandal mantan bos - Carlos Ghosn.

Selain Leaf baru, Nissan juga disebutkan akan menampilkan versi mobil balap Leaf Nismo RC di CES 2019. Selain itu, ada juga IMx KURO Concept yang menunjukkan berbagai teknologi terobosan Nissan. (mg8/jpnn)


Nissan Motor tidak akan melewatkan Consumer Electronic Show (CES) 2019 di Las Vegas, pada Januari mendatang dengan menampilkan mobil lsitrik terbaru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News