Daud Yordan Siap Menghadapi Petinju Korsel 

Daud Yordan Siap Menghadapi Petinju Korsel 
Petinju Indonesia Daud Yordan melakukan latihan persiapan menghadapi petinju Korea Selatan Hwang Kil Kim pada Maret 2022 mendatang. ANTARA/Dok. pribadi

jpnn.com, KAYONG UTARA - Petinju Indonesia Daud Yordan akan menghadapi petinju Korea Selatan Hwang Kil Kim bulan depan. 

Dalam pertarungan kali ini, Daud Yordan akan berjuang mempertahankan gelar WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight di kelas 63,5 kilogram.

Daud Yordan terus melakukan persiapan di kampung halamannya, Kayong Utara, Kalimantan Barat, jelang pertarungan melawan petinju Korsel itu. 

"Saya akan melawan petinju Korea Selatan Hwang Kil Kim pada 4 Maret mendatang," kata Daud Yordan saat dihubungi ANTARA di Kayong Utara, Kamis (3/2). 

Dia mengatakan persiapannya sudah dimulai sejak awal Januari.

Sekarang ini, dia mengaku dalam masa pembentukan otot, serta penguatan stamina. 

Selain menampilkan pertarungan antara Daud Yordan dan Hwang Kil Kim pada MPRO Evolution Fight Series 2022 edisi kedua, ajang tersebut nantinya juga akan menyajikan pertarungan petinju Indonesia lainnya, yakni Ongen Saknosiwi yang sama-sama berlatih di Kayong Utara. 

"Ongen bertanding di kelas 57,1 kilogram dan memperebutkan sabuk WBC Asian Boxing Council Continental Featherweight melawan wakil tuan rumah Thailand Rattakorn Tasaworn," ujar petinju nomor satu di Indonesia itu.

Petinju Indonesia Daud Yordan menegaskan siap menghadapi petinju Korea Selatan Hwang Kil Kim bulan depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News