Dave Laksono Bantu Korban Banjir sekaligus Serap Aspirasi

Dave Laksono Bantu Korban Banjir sekaligus Serap Aspirasi
Anggota Komisi I DPR Dave Laksono (berkaus kuning) saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Cirebon. Foto: dokumentasi pribadi for Jawa Pos

jpnn.com, CIREBON - Banjir yang merendam permukiman penduduk di sejumlah wilayah di Cirebon, Jawa Barat belum lama ini menggugah legislator Partai Golkar Dave Akbarshah Laksono untuk mengulurkan bantuan. Anggota Komisi I DPR itu mengunjungi konstituennya di Kabupaten Cirebon yang terkena bencana banjir.

Putra politikus senior Golkar Agung Laksono itu mengunjungi daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VIII (Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu) yang telah mengantarkannya ke DPR RI. Dave menemui para korban banjir sekaligus menyerap aspirasi.

"Saya turun dalam rangka misi sosial, sekaligus saya manfaatkan untuk reses karena Kabupaten Cirebon merupakan dapil saya," ujar Dave dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (15/3).

Ada ribuan paket sembako dari Dave untuk disebarkan di wilayah Kabupaten Cirebon. Salah satunya di wilayah Ciledug, Cirebon Timur.

Dave Laksono juga membuka posko bencana di beberapa wilayah di Kabupaten Cirebon. Salah satunya di Kecamatan Gunung Jati.

Politikus muda Golkar itu, bantuan itu sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang yang terkena bencana. Harapannya, warga yang terkena bencana berkurang bebannya.

Dave menegaskan spontanitasnya memberikan bantuan sebagai bentuk ketulusan hati. Sebab, dia tidak ingin menyapa masyarakat saat momen pemilu saja.

"Ini sebagai kepedulian kami terhadap para korban banjir, semoga bantuan ini bisa bermanfaat," ungkapnya.(bay/JPK)


Legislator Partai Golkar Dave Akbarshah Laksono mengunjungi konstituennya di Kabupaten Cirebon yang terkena bencana banjir. Dave sekaligus menyerahkan bantuan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News