Dave Mustaine Kanker Tenggorokan, Bagaimana Nasib Album Baru Megadeth?

Dave Mustaine Kanker Tenggorokan, Bagaimana Nasib Album Baru Megadeth?
Dave Mustaine. Foto: Instagram davemustaine

jpnn.com - Dave Mustaine baru-baru ini menyampaikan kabar yang bikin kaget fansnya. Vokalis band heavy metal, Megadeth itu mengaku terkena kanker tenggorokan.

Untuk diketahui, Mustaine divonis terkena kanker tenggorokan pada pekan lalu. Hal ini membuat Megadeth terpaksa membatalkan hampir semua jadwal tur mereka di tahun ini.

Toh, hal ini tidak membuat Mustaine meratapi nasib. Mendapat banyak dukungan dari keluarga, sahabat, dan penggemarnya di seluruh dunia, Mustaine seakan mendapatkan kekuatan baru. Ia melawan kankernya dengan terus berkarya.

Mustaine dikabarkan sudah kembali ke studio sembari menjalani pengobatan kankernya. Hal ini dikonfirmasi oleh drummer Megadeth Dirk Verbeuren lewat akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Dave Mustaine Megadeth Menderita Kanker Tenggorokan

Verbeuren mengunggah foto yang memperlihatkan Mustaine sedang bermain gitar di dalam studio. Ia pun memuji dedikasi Mustaine yang notabene merupakan penggagas band tersebut setelah hengkang dari Metallica.

“@davemustaine mengerjakan #megaalbum16 layaknya seorang pahlawan sejati. Mari kita terus mendoakan Dave dan keluarganya,” tulis Verbeuren dalam caption foto tersebut.

Beberapa hari sebelumnya, Mustaine sendiri menghaturkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang memberinya semangat via media sosial setelah ia mengumumkan dirinya terkena kanker tenggorokan.

Dave Mustaine baru-baru ini menyampaikan kabar yang bikin kaget fansnya. Vokalis Megadeth itu mengaku terkena kanker tenggorokan.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News