David Ariyanto Pengin Rasakan Suasana Baru Musim Depan

David Ariyanto Pengin Rasakan Suasana Baru Musim Depan
David Ariyanto (kiri). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - David Ariyanto hingga saat ini masih belum mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Borneo FC lantaran memiliki banyak stok penjaga gawang.

Musim lalu, dia menjadi satu-satunya pemain yang tak mencicipi atmosfer pertandingan.

Meski menjadi penjaga gawang paling senior, David kalah pamor dengan Nadeo Argawinata dan Muhammad Ridho. Lebih banyak duduk manis di bangku cadangan, eks PSM Makassar ini ragu untuk bertahan di Borneo FC musim depan.

"Musim depan ada rencana pindah klub. Pengin dapat suasana baru," tutur David.

Meski mengisyaratkan hengkang, David masih terikat kontrak dengan Borneo FC hingga akhir tahun ini. Walhasil, dia belum memutuskan ke mana akan berlabuh.

"Sementara, ya masih menghormati kontrak di Borneo FC. Sambil menunggu kebijakan dari manajemen, apakah dipertahankan atau tidak. Karena saya perlu menit bermain," imbuhnya.

Musim lalu, David hanya menjadi pemanis bangku cadangan. Tercatat dia lima kali masuk line-up, namun urung dimainkan. Berkaca dari capaian tersebut, wajar jika pemain 31 tahun ini ingin hengkang.

"Sebenarnya, sudah nyaman di Samarinda sama Borneo FC. Apalagi istri juga mendukung penuh dan selalu menyempatkan hadir ke stadion kalau tim main. Tapi, sebagai pemain tentu saya juga ingin tampil," ungkapnya.

David Ariyanto hingga saat ini masih belum mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Borneo FC lantaran memiliki banyak stok penjaga gawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News