David Beckham Bakal Bintangi Mission Impossible 5

David Beckham Bakal Bintangi Mission Impossible 5
David Beckham
LOS ANGELES - Sudah lama diketahui Tom Cruise berteman dekat dengan David Beckham. Bukan cuma memiliki hobi yang sama mengoleksi moge, tapi mereka berdua pun mendirikan sebuah klub pecinta moge bernama Midnight Boys Bike Club.

Kini, pasca Beckham pensiun, Tom Cruise pun menjanjikan sahabatnya tersebut membantunya untuk menjadi bintang film. "David selalu ingin menjadi bintang film laga, dan Tom berjanji kepadanya membuat mimpi-mimpi menjadi kenyataan," kata seorang sumber kepada majalah National Enquirer seperti dilansir xinhua (25/5).

Seperti diketahui, bintang sepak bola yang baru pensiun dari PSG ini sedang mencari tantangan baru dan yakin memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi bintang di Hollywood.

"David masih mencintai sepak bola, tetapi merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk transisi ke dalam film sementara dia masih cukup muda untuk peran top," lanjutnya.

LOS ANGELES - Sudah lama diketahui Tom Cruise berteman dekat dengan David Beckham. Bukan cuma memiliki hobi yang sama mengoleksi moge, tapi mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News