Rabu, 12 Desember 2018 – 23:15 WIB

David Beckham Datang Lagi ke Indonesia, Ini Kalimat Candanya

Senin, 26 Maret 2018 – 08:44 WIB
David Beckham Datang Lagi ke Indonesia, Ini Kalimat Candanya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - David Beckham datang lagi ke Indonesia, setelah kunjungan pada 2011 silam. Bintang lapangan hijau yang kini berusia 42 tahun ini masih punya banyak penggemar.

Sambutan yang datang luar biasa, sekitar 2.000 orang memadati GOR Soemantri Brojonegoro, Jakarta dalam acara AIA Sepak Bola untuk Negeri, Minggu Sore (25/3).

Nuris Andi P, Jakarta

HUJAN cukup lebat di kawasan Kuningan, Jakarta sekitar pukul 15.00 WIB. Dua puluh menit berselang Vellfire hitam tiba di pintu masuk VVIP GOR Soemantri Brojonegoro persis menginjak karpet merah yang terpampang di sana. Maklum kondisi hujan membuat mobil yang membawa superstar, David Beckham itu harus masuk lebih dalam.

Sesaat berikutnya, sosok yang sudah tidak asing keluar mengenakan t-shirt dan celana panjang hitam, berpadu dengan sepatu putih. Dialah pemilik nomor punggung tujuh semasa Manchester United mendulang treble winner pada musim 1998-1999 silam; Beckham. Dia juga dikawal empat bodyguard.

Sayangnya, cuaca tak bersahabat di Jakarta kemarin sore membuat jadwal yang sudah disiapkan panitia acara harus terganggu. Hingga pukul 17.00 WIB run down acara yang seharusnya menggelar friendly match antara tim Beckham dan para pemain Indonesia. Baik yang sudah pensiun sebagai pemain dan timnas U-16.

Sebelum charity match berlangsung, Beckham menyapa para penonton yang memadati ketiga tribun di GOR Soemantri Brojonegoro. Dia mengenakan topi hitam terbalik, sebab saat itu, gerimis tipis masih turun.

Laga amal tersebut akhirnya menampilkan Indonesia Legend yang diisi Bambang Pamungkas, Firman Utina, Nova Arianto, hingga Bejo Sugiantoro. Bahkan di tim itu juga ada sosok aktor laga Iko Uwais yang kemarin menjadi gelandang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar