David da Silva Merasa Performanya Meningkat di Bawah Komando Luis Milla

David da Silva Merasa Performanya Meningkat di Bawah Komando Luis Milla
Bomber Persib Bandung David da Silva (kiri) saat laga melawan Arema FC. Foto: Persib.id

jpnn.com, JAKARTA - David da Silva mengaku makin nyaman bermain membela Persib Bandung.

Penyerang asal Brasil itu juga merasa beruntung berada dalam skuad besutan Pelatih Luis Milla.

Mengakhiri putaran pertama dengan 13 gol untuk memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2022/2023 adalah bukti David senang bersama skuad Pangeran Biru.

"Saya sangat senang berada di tim ini. Hari ke harinya saya selalu belajar dari mereka (tim pelatih) dan itu membantu dalam peningkatan performa saya di lapangan," kata David dalam laman Persib, Minggu.

Menurut dia, tim pelatih di bawah komando Luis Milla menjadi kunci kebangkitannya dan Maung Bandung hingga separuh musim ini.

"Tim pelatih memang pantas mendapatkan pujian. Profesionalisme tingkat tinggi, karakter, dan semua yang terbaik mereka telah berikan untuk Persib saat ini," kata dia.

"Kerja keras tim pelatih dan pemain ini semoga selalu memberikan hasil yang baik," kata pemain bernomor punggung 19 tersebut.

Sejak kursi pelatih dipegang pelatih asal Spanyol itu, Persib tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan, dengan tujuh kali menang dan dua kali seri.

David da Silva mengaku makin nyaman bermain membela Persib Bandung. Penyerang asal Brasil itu juga merasa beruntung berada dalam skuad besutan Luis Milla.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News