David da Silva Pecah Telur, Persib Bungkam PSS

David da Silva Pecah Telur, Persib Bungkam PSS
Bomber Persib Bandung David Da Silva (kanan) berduel dengan bek Bali United, Willian Pacheco. Foto: Instagram/Persib

jpnn.com, BALI - Persib Bandung menang 2-1 atas PSS Sleman pada pekan ke-24 Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2) malam.

Seluruh gol dari kedua tim tercipta di babak pertama

Persib tampil agresif dan terus memberikan tekanan ke pertahanan PSS sejak awal laga. Namun, baiknya pertahanan lawan membuat kesempatan Maung Bandung selama 15 menit awal terbuang percuma.

Memasuki menit ke-20, Persib mampu menggetarkan gawang PSS. Sebuah umpan Bruno Cantanhade mampu dimaksimalkan oleh Erwin Ramdani. Gawang M Saputra bobol dan skor berubah 1-0 untuk keunggulan Persib.

Lima menit berselang, giliran striker Maung Bandung David da Silva mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan dari Ezra Walian, striker asal Brasil itu akhirnya mencetak gol pertamanya bagi Peraib.

PSS yang tertinggal 0-2 berusaha untuk mengejar gol penyeimbang. Pada menit ke-30, eks striker Persib Wander Luiz mencetak gol untuk memperkecil kedudukan.

Persib menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 atas PSS Sleman.

Pada babak kedua, Persib berusaha keras mempertahankan keunggulan. Sebaliknya, PSS mengejar gol tambahan agar bisa menyamakan kedudukan.

Persib Bandung menang tipis atas PSS Sleman pada ke-24 Liga 1 2021/2022. David Da Silva akhirnya pecah telur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News