JPNN.com

David de Gea Ditolak PSG

Jumat, 21 Juni 2019 – 11:25 WIB David de Gea Ditolak PSG - JPNN.com

jpnn.com, PARIS - Masa depan David de Gea semakin suram. Harapannya bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah ingin hengkang dari Manchester United akhir musim lalu pupus. Pasalnya, klub raksasa asal Prancis itu lebih tertarik meminang kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Keputusan PSG memilih merekrut Gianluigi tak lepas dari kursi teknik klub yang kembali diambil alih oleh Leonardo Nascimento.

Dilansir Metro.uk, PSG sebelumnya menjadi klub yang paling berpeluang menebus David de Gea dari Manchester United.

BACA JUGA: Berita Terbaru soal Masa Depan David De Gea di Manchester United

Klub berjuluk Les Parisiens itu bahkan telah menyiapkan tawaran sebesar 60 juta Poundsterling untuk menebus de Gea yang kontraknya tersisa satu musim lagi di Manchester United.

Namun, setelah tidak ada perkembangan negosiasi antara PSG dan Manchester United, pilihan berubah ke Gianluigi Donnarumma daripada de Gea.

“Leonardo melihat potensi Donnarumma yang sangat besar mendulang prestasi. Salah satu faktornya adalah usia. Saat ini Donnarumma berusia 20 tahun, jauh lebih muda daripada de Gea yang sudah berusia 28 tahun,” tulis laporan tersebut.

Tapi tak hanya itu, faktor harga yang tak jauh berbeda juga menjadi pengaruh peralihan buruan PSG. Donnarumma dianggap memiliki investasi jangka panjang PSG.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...