David Moyes Frustasi dengan Situasinya di West Ham United

David Moyes Frustasi dengan Situasinya di West Ham United
Pelatih West Ham United, David Moyes. Foto: (Football.London)

jpnn.com, LONDON - Pelatih West Ham United David Moyes mengaku sedikit frustasi jelang laga pembuka Premier League kala timnya harus terbang ke markas Newcastle United, Minggu (15/8).

Penyebabnya ialah sang juru taktik tak bisa memenuhi ambisinya untuk memboyong sejumlah pemain ke London Stadium.

The Hammers diketahui baru mendaratkan dua pemain baru di musim panas ini, yakni kiper Paris Saint-Germain Alphonse Areola dengan status pinjaman selama satu tahun dan mengontrak permanen bek Craig Dawson dari Watford.

Moyes yang mengantar West Ham finis di urutan ke-6 klasemen Liga Premier musim lalu itu masih berusaha untuk mendapatkan amunisi baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus mendatang.

“Kami mencoba untuk menambah pemain jika kami bisa. Kami sudah membuat beberapa penawaran, tapi tidak semuanya membuahkan hasil,"

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menambah pemain sebelum penutupan jendela tranfer," ucapnya dikutip dari Sky Sports.

Meski begitu, pelatih asal Skotlandia ini berharap pendukung Wes Ham tak perlu khawatir jika timnya tak begitu aktif di pasar pemain musim panas ini.

Menurutnya, pemain yang ada dalam timnya merupakan yang terbaik yang bisa mereka miliki.

Pelatih West Ham United David Moyes ungkapkan perasaanya di musim panas ini. Apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan timnya turut ia ceritakan.

Sumber Sky Sports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News