David Moyes Puas Banget West Ham Pecundangi Manchester United

David Moyes Puas Banget West Ham Pecundangi Manchester United
Pelatih West Ham United David Moyes. Foto: diambil dari whufc

jpnn.com, MANCHESTER - West Ham United di luar dugaan mampu menyingkirkan Manchester United pada babak ketiga Carabao Cup.

Bertandang ke markas tim Setan Merah di Old Trafford, Kamis (23/9) dini hari WIB, The Hammers unggul tipis 1-0 atas tuan rumah berkat gol tunggal Manuel Lanzini pada menit 9'.

Kemenangan kontra United di laga Carabao Cup sekaligus ajang balas dendam bagi West Ham usai di akhir pekan lalu kalah 1-2 dari Setan Merah di Liga Premier.

Usai pertandingan, pelatih West Ham, David Moyes mengaku puas anak asuhnya bisa mempecundangi MU. Dia menyebut Mark Noble dan kolega memang pantas merebut kemenangan.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik, kami layak menang sampai akhir pertandingan. Hal ini membuat kami pulang dengan tenang dan penonton kami senang," ungkap Moyes dilansir dari Sky Sports.

Mantan pelatih Everton itu juga senang anak asuhannya bisa bangkit usai kalah dari Red Devils di pertandingan sebelumnya.

Menurut Moyes, tidak banyak pelatih yang bisa membuat pemainnya cepat bangkit usai kekalahan. Berbekal kekompakan tim, manajer asal Skotlandia itu membuat West Ham membalaskan dendam kepada Manchester United.

"Bersama klub ini, banyak kebersamaan yang didapat. Kebersamaan itu kami bangun mulai dari pelatih, pemain, hingga penonton. Semua layak diberikan pujian," pungkas Moyes.

Begini perasaan David Moyes melihat West Ham berhasil mengandaskan Manchester United di babak ketiga Carabao Cup.