David Seaman Sebut Pemain Seperti Vieira yang Dibutuhkan Arsenal

David Seaman Sebut Pemain Seperti Vieira yang Dibutuhkan Arsenal
Arsene Wenger butuh pemain bertipe seperti Patrick Vieira. FOTO: Arsenal.com

jpnn.com - LONDON - Legenda Arsenal, David Seaman, mengatakan bahwa Arsene Wenger perlu membeli gelandang bertipe seperti Patrick Vieira untuk membuat lini tengah kuat. Pemain seperti itu yang sangat dibutuhkan The Gunners untuk bisa menuntaskan dahaga gelar juara Premier League. 

Wenger sendiri sudah mendapatkan gelandang anyar asal Swiss, Granit Xhaka, dari Borussia Moenchengladbach sebelum Euro 2016 digelar. 

Akan tetapi, Xhaka bukan gelandang dengan karakter permainan seperti Vieira. Meski begitu, Seaman pecaya Xhaka akan membuat Arsenal lebih kuat. Tapi, dia meyakini lini tangah The Gunners akan sempurna dengan kedatangan pemain bertipe seperti Vieira. 

"Xhaka menjadi pembelian yang tepat. Dia akan membuat lini tengah lebih kreatif. Tapi, idealnya Arsenal butuh gelandang seperti Vieira untuk bisa dominan di lini tengah," ujar Wenger kepada talkSPORT

Selain itu, Seaman juga mengatakan bahwa Arsenal butuh striker berkelas. Kegagalan mendatangkan Jamie Vardy dari Leicester City harus segera dilupakan dan Wenger perlu menggaet penyerang anyar berkelas. 

Seaman merupakan kiper andalan Arsenal dari 1990-2003. Dia meraih tiga gelar juara Liga Inggris bersama The Gunners pada 1990-91 (Divisi Utama) dan 1997-98, 2001-02 (Premier League). Dia juga meraih Piala FA pada 1992-93, 1997-98, 2001-02, dan 2002-03. (epr/JPNN)


LONDON - Legenda Arsenal, David Seaman, mengatakan bahwa Arsene Wenger perlu membeli gelandang bertipe seperti Patrick Vieira untuk membuat lini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News