Tim Asuhannya Kalah, Begini Reaksi Pelatih Rahmad Darmawan

Tim Asuhannya Kalah, Begini Reaksi Pelatih Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan kecewa setelah T-Team kalah dari Penang FA. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com - MALAYSIA - Pelatih T-Team, Rahmad Darmawan, kecewa berat setelah anak asuhnya harus kalah 3-4 di tangan Penang FA dalam lanjutan Liga Super Malaysia di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Sabtu (16/7).

Dalam laga tersebut, mantan striker Mitra Kukar, Patrick dos Santos mampu mencetak hat-trick. Tapi, trigolnya tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan.

"Saya akui sangat kecewa apa yang diperlihatkan pemain dalam laga ini. Namun, kami mengambil hikmah kekalahan ini sebagai pelajaran untuk bangkit dalam laga selanjutnya," kata Rahmad Darmawan dikutip BHarian Malaysia.

Dalam laga tersebut, sejatinya The Titans sukses membuka keunggulan lebih dahulu lewat Dos Santos pada menit ke-19. Namun, Martins Soleye kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-35.

Penang FA kemudian berbalik unggul lewat Seok Min pada menit ke-52. Dos Santos memaksa laga kembali berjalan imbang lewat golnya menit ke-63.

Akan tetapi, Seok-Min kembali membuat Penang FA unggul pada menit ke-66. Dos Santos sebenarnya berhasil membuat T-Team menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat tendangan penalti pada menit ke-82. Namun, Soleye menamatkan perlawanan T-Team lewat golnya lima menit jelang laga bubaran.

"Saya berharap pemain bisa melupakan kekecewaan ini dan fokus melawan Kedah pada Piala Malaysia tengah pekan ini," tandas RD - sapaan akrab Rahmad Darmawan. (ies/JPG/JPNN)


MALAYSIA - Pelatih T-Team, Rahmad Darmawan, kecewa berat setelah anak asuhnya harus kalah 3-4 di tangan Penang FA dalam lanjutan Liga Super Malaysia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News