Arema Cronus Akui Susah Menang di Lamongan

Arema Cronus Akui Susah Menang di Lamongan
Fans Arema Cronus. Foro: dokumen JPNN

jpnn.com - LAMONGAN - Arema Cronus tak mau menganggap remeh Persela Lamongan dalam laga lanjutan ISC A pekan ke-10 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (18/7) malam.

Dua hasil positif Persela di kandang, menurut asisten pelatih Joko 'Getuk' Susilo menjadi kewaspadaan tersendiri bagi tim Singo Edan.

"Kami sadar bahwa calon lawan kami saat ini jauh lebih kuat, jauh lebih bagus. Itu terbukti mereka bisa mamenangi dua pertandingan di kandang. Jadi itu yang betul-betul kita waspadai," katanya, Senin pagi.

Bukan sekadar performa lawan, Getuk menjelaskan bahwa secara mental pemain-pemainnya bakal terbebani. Itu karena saat ini Arema ada di peringkat pertama klasemen sementara ISC A.

Selain itu, Getuk mengakui menghadapi Persela di Lamongan tak pernah mudah. Singo Edan kerap direpotkan oleh Laskar Joko Tingkir.

"Posisi kami yang saat ini di atas tentu sedikit menjadi beban. Kalau di Malang kita memang pernah menang, tapi disini kita agak susah seperti tahun-tahun lalu," tandasnya. (dkk/jpnn)


LAMONGAN - Arema Cronus tak mau menganggap remeh Persela Lamongan dalam laga lanjutan ISC A pekan ke-10 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (18/7)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News