Ssttt..Akhir Pekan Ini Ada Pertemuan Penting Semua Klub ISC

Ssttt..Akhir Pekan Ini Ada Pertemuan Penting Semua Klub ISC
Joko Driyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Klub peserta kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) akan menggelar pertemuan pada akhir pekan ini. Mereka akan mengambil sikap terkait persiapan Timnas untuk Piala AFF 2016.

Direktur utama PT GTS, Joko Driyono menjelaskan bahwa pertemuan akan digelar di Jakarta dan akan diikuti oleh semua perwakilan klub.

"‎Kami sudah mengetahui keinginan dari federasi. Sekarang tinggal kami bicarakan dengan klub, rencananya pada 22 Juli," katanya.

Pria asal Ngawi itu menjelaskan, pertemuan ini akan membahas hal penting buat timnas dan juga klub itu sendiri. Ya, PSSI merencanakan persiapan timnas bakal berjalan lebih lama dari persiapan AFF 2014 lalu.

Sejauh ini, muncul dua opsi. "Mana opsi yang dipakai, peluangnya sama besar, fifty-fifty. Nanti klub yang akan menentukan," tandasnya.

Dua opsi yang dimaksud oleh Joko adalah pertama, saat persiapan Timnas AFF kompetisi ISC akan diliburkan. Kedua, persiapan Timnas berjalan beriringan dengan kompetisi, alias ISC jalan terus sesuai jadwal. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Klub peserta kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) akan menggelar pertemuan pada akhir pekan ini. Mereka akan mengambil sikap terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News