Arema Waspadai Duo Persela

Arema Waspadai Duo Persela
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ‎LAMONGAN - Arema Cronus mewaspadai dua pemain Persela Lamongan, saat kedua tim duel dalam laga lanjutan ISC di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/7) malam. 

Pemain yang dimaksud itu adalah satu penggawa asing, Herman Dzumafo, dan penggawa lokal, Dendi Sulistyanto.

"Persela memiliki pemain yang bagus. Dzumafo dan pemain muda Dendi. Mereka pemain yang potensial dan harus kami waspadai. Tentunya tanpa mengabaikan pemain lainnya," kata asisten pelatih Arema Cronus Joko 'Getuk' Susilo.

Menurut pelatih asal Pati itu, permainan Persela terus mengalami peningkatan. Ada perbedaan mencolok, setelah Persela dilatih Sutan Harhara. 

Karena itulah, di tangan pelatih berpengalaman, Getuk yakin Arema perlu memberikan perhatian ekstra.

"Kami sudah mengamati dari awal musim hingga ditangani coach Sutan, Persela sangat berbeda, baik dari segi permainan, kekompakan, dan tentunya hasil, sangat jauh lebih bagus," tandasnya.

Meski demikian, Getuk menyebut Arema tak mengendurkan target untuk bisa membawa pulang poin penuh. "Yang terpenting hasilnya harus maksimal," tegasnya. (dkk/jpnn)


‎LAMONGAN - Arema Cronus mewaspadai dua pemain Persela Lamongan, saat kedua tim duel dalam laga lanjutan ISC di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News