David Villa Hijrah ke Atletico Madrid

David Villa Hijrah ke Atletico Madrid
David Villa Hijrah ke Atletico Madrid
MADRID- Masa depan striker Barcelona, David Villa akhirnya terkuak. Bukan pindah ke Tottenham Hotspurs atau Arsenal. Villa memilih bergabung dengan Atletico Madrid dengan nilai kontrak di kisaran Rp 64 miliar.

Namun, Atletico tak harus membayar semua biaya tersebut di muka. Sebab, sesuai kesepakatan, sebanyak Rp 38 miliar akan dibayarkan jika mantan striker Valencia tersebut tetap berseragam Atletico pada musim 2014/2015 dan 2015/2016 mendatang.

“Barcelona dan Atletico sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Villa. Biaya transfer mencapai Rp 64 miliar. Sebanyak Rp 38 miliar akan diberikan jika nantinya Villa tetap berada di Atletico musim selanjutnya,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona seperti dilansir situs resmi tim, Senin (8/7) malam.

Kepindahan Villa ke Atletico sebenarnya sangat mengejutkan. Sebab, awalnya, tidak ada pembicaraan mengenai rumor tersebut. Top skor sepanjang masa Timnas Spanyol tersebut awalnya dikait-kaitkan dengan Tottenham dan Arsenal.

MADRID- Masa depan striker Barcelona, David Villa akhirnya terkuak. Bukan pindah ke Tottenham Hotspurs atau Arsenal. Villa memilih bergabung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News