Barcelona Hilangkan Foto Thiago

Barcelona Hilangkan Foto Thiago
Thiago Alcantara. Getty Images
SPEKULASI kepergian Thiago Alcantara dari Nou Camp terus menggelinding. Barca pun semakin memberi sinyal kuat bakal merelakan Thiago bergabung dengan raksasa Inggris Manchester United. Yakni, dengan menghilangkan foto gelandang 22 tahun tersebut dari foto peluncuran kostum terbaru Barca di instagram resmi klub.

Dalam posting-nya Senin (8/7), Barca memotong ukuran foto asli sehingga wajah Thiago tidak terlihat. Yang tampak hanya foto Gerard Pique, Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Carles Puyol. Padahal, dalam foto aslinya seperti yang dimuat di majalah klub sehari sebelumnya, Thiago masih ada di samping empat pemain tersebut.

Ada yang menyebut hilangnya wajah Thiago mungkin dikarenakan ukuran foto yang terlalu melebar. Tapi, banyak pihak melihat Barca sengaja melakukannya karena tak kuasa membendung keinginan pemain yang promosi dari Barcelona B ke tim utama sejak 2009 tersebut.

United merupakan klub yang diinginkan Thiago sebagai destinasi seandainya meninggalkan Nou Camp. Setan Merah " sebutan United " pun dikabarkan telah melepas penawaran GBP 17 juta (sekitar Rp 250 miliar) dan menyiapkan kontrak lima tahun plus gaji GBP 30 ribu (Rp 442 juta) per pekan.

SPEKULASI kepergian Thiago Alcantara dari Nou Camp terus menggelinding. Barca pun semakin memberi sinyal kuat bakal merelakan Thiago bergabung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News