Daya Beli Masyarakat Rendah, IIPG Buka Akses Sembako Murah

Daya Beli Masyarakat Rendah, IIPG Buka Akses Sembako Murah
Logo Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG). Foto: ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Para istri politisi Partai Golkar makin aktif memainkan peran demi membesarkan partai berlambang pohon beringin itu. Ada Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang getol mendekat ke masyarakat demi menjaring dukungan untuk partai politik yang kini dipimpin Seta Novanto tersebut.

Di bawah kepemimpinan Deisti Novanto, IIPG selama setahun ini gencar menggelar bakti sosial dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ada kegiatan sosial berupa layanan kesehatan gratis, pemberian bantuan pangan, hingga fasilitas yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Menurut Deisti, Partai Golkar harus selalu dekat dengan rakyat. "Suara Golkar suara rakyat, maka seharusnya Partai Golkar merapat kepada masyarakat," ujarnya saat menyampaikan kata sambutan pada acara Pelatihan Agen Sembako di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jum’at (20/10).

Kegiatan itu merupakan bagian dari acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-53 Partai Golkar. Menurut Deisti, IIPG juga sudah menjalankan program Rumah Pangan Golkar (RPG) sebagai upaya untuk membantu masyarakat mengakses sembako.

Daya Beli Masyarakat Rendah, IIPG Buka Akses Sembako Murah

Ketua Umum IIPG Deisti Novanto (tengah) dalam acara Pelatihan Agen Sembako Warung Binaan IIPG di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (20/10). Foto: Istimewa for JPNN.Com

"Ini sebagai salah satu upaya IIPG sebagai bagian dari Partai Golkar mendekatkan diri dengan rakyat," jelasnya.

Lebih lanjut istri Setya Novanto itu menuturkan, penguatan nilai tukar rupiah tak serta-merta mengangkat daya beli masyarakat. Sebab, sambung Deisti, daya beli masyarakat negeri ini masih rendah dibanding Malaysia.

Setiap kader Golkar harus bisa mendekat ke rakyat. Hal itu sebagai bentuk implementasi slogan Suara Golkar Suara Rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News