Daya Ingat Cirus Berkurang Karena Kebanyakan Obat

Minta Penangguhan Penahanan Demi Pemulihan Kesehatan

Daya Ingat Cirus Berkurang Karena Kebanyakan Obat
Cirus Sinaga di Pengadilan Tipiko Jakarta, Kamis (4/8). Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Terdakwa perkara menghalang-halangi penyidikan dan penuntutan kasus korupsi pegawai pajak Gayus Tambunan, Cirus Sinaga, meminta majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta memberikan penangguhan penahanan. Cirus merasa penahanan yang dijalaninya telah menghambat proses pemulihan kesehatannya.

Saat menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Jakrta, Kamis (4/8), Cirus mengatakan, sebenarnya kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. Namun Cirus mengaku butuh waktu enam bulan berturut-turut untuk bisa sembuh dari diabetes.

"Di tahanan nggak memadai untuk kesehatan saya. Maka saya mohon lah Bu, untuk ditangguhkan penahanan saya demi kesehatan saya," kata Cirus kepada majelis hakim yang diketuai Abertina Ho.

Tak hanya itu, Cirus juga mengaku mulai berkurang daya ingatnya. Jaksa senior yang pernah menuntut mantan Ketua KPK Antasari Azhar dalam kasus pembunuhan itu menjadi berkurang daya ingatnya karena terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan untuk kesembuhan penyakitnya.

JAKARTA - Terdakwa perkara menghalang-halangi penyidikan dan penuntutan kasus korupsi pegawai pajak Gayus Tambunan, Cirus Sinaga, meminta majelis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News