Selasa, 12 Desember 2017 – 15:10 WIB

DBL Indonesia dan Ardiles Luncurkan 5 Seri Sepatu Basket

Rabu, 11 Oktober 2017 – 16:38 WIB
DBL Indonesia dan Ardiles Luncurkan 5 Seri Sepatu Basket - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan sports management terbesar di tanah air, DBL Indonesia, dan brand sepatu dalam negeri, Ardiles, berkolaborasi meluncurkan lima seri sepatu basket.

Kehadiran seri sepatu basket ini untuk mendukung olahraga bola basket semakin inklusif dan mudah diikuti oleh seluruh lapisan anak muda Indonesia.

Founder sekaligus Presiden Direktur DBL Indonesia Azrul Ananda menceritakan pengalamannya berkeliling Indonesia selama penyelenggaraan Honda Developmental Basketball League (DBL) serta Junior Basketball League (JRBL) di 25 kota, 22 provinsi.

Karena kesulitan mengakses sepatu berkualitas tinggi, banyak anak muda Indonesia yang sehari-hari nekat bermain basket telanjang kaki dengan segala risikonya. Dan yang paling menyedihkan sangat sering dijumpai anak bermain basket dengan menggunakan sepatu palsu. Padahal belum tentu ada jaminan kualitas dan keamanannya.

"Selama bertahun-tahun menyelenggarakan kompetisi basket dengan standar tinggi dari Aceh sampai Papua kami menemukan barrier demi barrier yang menghalangi semakin banyak anak untuk bermain basket. Salah satunya ternyata sepatu," ujar Azrul dalam peluncuran di Gandaria City Mall, Rabu (11/10).

Tidak sedikit pula anak yang cedera karena masalah sepatu. Misalnya cedera engkel parah karena orang tuanya memaksakan beli sepatu yang kebesaran. Tentu untuk alasan ekonomis, supaya tidak perlu beli sepatu lagi. Semua permasalahan itu paling terasa di kota-kota kecil atau di kota-kota di luar pulau Jawa.

"Kami percaya untuk basket bisa berkembang harus meningkatkan partisipasi. Nantinya, partisipasi itulah yang akan menghasilkan dan membiayai prestasi. Sepatu ini kami dedikasikan bagi pemain basket di seluruh Indonesia dan diciptakan untuk menghalangi batasan yang menghalangi seseorang mewujudkan impiannya bermain bola basket," tutur Azrul.

Mengusung niat baik memacu anak muda mewujudkan mimpi bermain basket, sepatu DBL menunjuk pebasket muda Indonesia Abraham Damar Grahita sebagai duta atau brand ambassador.

SHARES
loading...
loading...
Komentar