DBL Indonesia dan KFC Kerja Sama, Pelatihan dan All-Star Siap Digelar di Jakarta

DBL Indonesia dan KFC Kerja Sama, Pelatihan dan All-Star Siap Digelar di Jakarta
Konferensi pers kerja sama DBL Indonesia bersama KFC di kawasan Kemang Timur, Kamis (17/11) sore WIB. Foto: Muhamamad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Liga basket pelajar Indonesia, Developmental Basketball League (DBL) berkolaborasi dengan makanan cepat saji, KFC untuk menyelenggarakan DBL Camp dan DBL All Star 2023 mendatang.

Kerja sama tersebut membuat Direktur DBL Indonesia Masany Audri mengaku sangat senang mengingat KFC juga turut dalam memasyarakatkan bola di tanah air.

"Kami mengucapkan terima kasih terhadap dukungan dan kepercayaan dari KFC sebagai partner utama kami. Semoga ini memberi dampak positif untuk perkembangan bola basket di Indonesia terutama di kalangan anak-anak muda," ungkap Masany saat ditemui di kawasan Kemang Timur, Kamis (17/11) sore WIB.

Perwakilan KFC yang diwakili oleh Jufri S Francisco memang tengah gencar bekerja sama dengan DBL Indonesia.

Sebagai salah satu wadah terbaik anak muda di Indonesia, hal itu semakin mendekatkan dengan jangkauan KFC selama ini yakni milenial.

"KFC bangga dengan kerja sama ini terlebih untuk pelajar diharapkan ini bisa memotivasi mereka untuk bisa aktif berolahraga dan berprestasi lagi," tambah Jufri.

Rencana kerja sama tersebut akan berlangsung di tahun depan menghadirkan beberapa kejutan.

Kejutan yang kemungkinan dihadirkan ialah menggelar pelatihan di Jakarta setelah biasanya di Surabaya. 

Kolaborasi DBL Indonesia dengan KFC menghadirkan kejutan dengan menggelar pelatihan di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News