DBL: Kans Menang Tim Putri

Sore Ini, DBL All-Star Hadapi Gold Coast U-18

DBL: Kans Menang Tim Putri
DBL: Kans Menang Tim Putri
SURABAYA - Laga internasional bergengsi akan tersaji di DBL Arena, Surabaya, sore ini (28/10). Saat tim putri Development Basketball League (DBL) Indonesia All-Star bertanding melawan tim putri Gold Coast United U-18 dalam rangkaian DBL International Challenge 2010.

Rangkaian DBL International Challenge 2010 adalah kali kedua DBL Arena menjadi tuan rumah laga DBL All-Star melawan tim muda dari Australia. Tahun lalu, DBL All-Star melawan tim dari Darwin Basketball Association. Saat itu, baik tim putra maupun tim putri DBL All-Star harus mengakui keunggulan tamunya.

Akankah dominasi tim muda Australia berlanjut di DBL Arena DBL All-Star 2010 yang pemainnya merupakan pilihan dari pemain terbaik dari 18 provinsi di tanah air yakin bisa merubah hal itu. Peluang pertama dimiliki tim putri DBL All-Star saat menghadapi Gold Coast United U-18 sore nanti. Sementara, tim putra DBL All-Star baru bertanding Sabtu lusa (30/10).

Salah bukti bahwa tim putri DBL All-Star siap menghadapi Gold Coast adalah sukses mereka selalu menang dalam tiga uji coba yang telah dilakukan di Surabaya. Padahal, tiga lawan DBL All-Star memiliki level yang lebih tinggi. Mereka adalah Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Stikom, dan Mahameru. Kemenangan atas Mahameru patut mendapatkan apresiasi. Sebab, tim putri DBL All-Star edisi tahun lalu, kalah dari tim yang sama.

SURABAYA - Laga internasional bergengsi akan tersaji di DBL Arena, Surabaya, sore ini (28/10). Saat tim putri Development Basketball League (DBL)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News