Kendala Bebe Tinggal Bahasa

Kendala Bebe Tinggal Bahasa
Kendala Bebe Tinggal Bahasa
BUKAN hanya Javier "Chicharito" Hernandez yang bersinar saat Manchester United mengalahkan Wolverhampton Wanderers kemarin. Tiago Manuel Dias Correia alias Bebe tak kalah moncer. Itu seiring gol perdana Bebe bagi United sejak didatangkan dari Vitoria Guimaraes di awal musim ini.

Kedatangan Bebe ke United memang mengundang pro kontra. Sebagai pemain yang masih belia (20 tahun) dan belum memiliki prestasi membanggakan, United berani menggaetnya dengan banderol mahal. Yakni 7,4 juta pounds atau sekitar Rp 104,5 miliar.

Fans United dan publik Inggris pun tidak sabar menantikan aksi Bebe. Setelah hanya berstatus cameo di dua laga sebelumnya, Bebe akhirnya dimainkan penuh melawan Wolverhampton. Hasilnya, Bebe mencetak gol pertama dari kemenangan 3-2 United.

"Gol Bebe mungkin sedikit berbau keberuntungan. Tapi, dia melakukan hal benar. Dia menusuk ke arah pertahanan lawan dan entah bermaksud melakukan crossing atau lainnya, tendangannya membentur pemain lawan dan masuk ke gawang," terang pelatih United Sir Alex Ferguson tentang gol pertama Bebe kepada MUTV.

BUKAN hanya Javier "Chicharito" Hernandez yang bersinar saat Manchester United mengalahkan Wolverhampton Wanderers kemarin. Tiago Manuel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News