DCFX Meluncurkan Super-App, Memberikan Kemudahan Trading untuk Pemula

DCFX Meluncurkan Super-App, Memberikan Kemudahan Trading untuk Pemula
DCFX rilis SuperApp untuk memudahkan trader pemula untuk berinvestasi. Foto : DCFX

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga keuangan lintas global DCFX meluncurkan aplikasi all-in-one untuk mendukung trading dan investasi lebih mudah.

Perusahaan yang mencakup berbagai produk dan pasar keuangan itu bisa membuat konsumen berinvestasi di mana saja dan kapan saja.

Operational Director DCFX Tonny Fong mengatakan produk yang dirilis itu sangat cocok untuk trader pemula hingga yang berpengalaman.

SuperApp DCFX adalah lambang inovasi keuangan yang mengutamakan integrasi dan transparasi berbagai fungsi ke dalam Super-App yang sangat lengkap.

"DCFX sangat percaya bahwa rangkaian lengkap fungsi SuperApp, akan memudahkan para trader dan memberikan pengalaman trading yang mendalam dengan berbagai tingkat pengalaman dan pengetahuan," ujar Tonny, Selasa (11/10).

Tonny berkomitmen DCFX akan terus berorientasi memberikan layanan terbaik untuk pengalaman trading terbaik kepada nasabah.

Selain itu, bersama dengan dukungan dari semua mitra DCFX berharap dapat menjadi yang terdepan di Global Financial Arena.

Menurut Tonny, hal itu sejalan dengan misi DCFX menjadi pialang yang mengedepankan teknologi.

Lembaga keuangan lintas global DCFX yang mencakup berbagai produk dan pasar keuangan meluncurkan aplikasi all-in-one untuk mendukung trading dan investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News