Indodax Trading Fest Oktober 2022 Berhadiah Ratusan Juta

Indodax Trading Fest Oktober 2022 Berhadiah Ratusan Juta
Indodax Trading Fest Oktober 2022. Foto Indodax

jpnn.com, JAKARTA - Indodax kembali menggelar trading competition secara rutin.

Pelaksanaan lomba trading ini merupakan wujud komitmen Indodax untuk terus menyebarkan edukasi dan literasi kepada khalayak mengingat investor kripto yang makin bertambah setiap harinya.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, edukasi dan literasi merupakan hal yang dibutuhkan Indonesia sekarang.

Menjadi pelaku industri dalam bidang kripto dan blockchain, Oscar mengatakan tantangan yang dihadapi sejak awal Indodax berdiri sampai sekarang yaitu mengenai edukasi.

“Dengan adanya trading competition yang sudah kami gelar tiga kali berturut turut tahun ini, merupakan salah satu bentuk kita mendukung literasi keuangan digital berupa edukasi dan kompetisi. Diharapkan program rutin ini menjadi salah satu program yang dapat meningkatkan edukasi serta literasi terkait kripto,” jelas Oscar.

Tidak hanya itu, Indodax Trading Fest Oktober 2022 juga menjadi wadah untuk membernya agar dapat memiliki kesempatan besar memenangkan hadiah ratusan juta, sekaligus berlatih meningkatkan skill trading kripto.

Dari segi kepesertaan, Indodax Trading Fest Oktober 2022 memiliki beberapa peraturan dan syarat yang cukup berbeda dengan gelaran trading competition yang diselenggarakan Agustus lalu.

“Berbeda dengan Indodax Trading Fest 2022 yang diselenggarakan di bulan Agustus, Indodax Trading Fest Oktober 2022 mengklasifikasikan p?serta ke dalam tiga kategori yaitu kategori Individu, kategori Indodax Prioritas, dan juga peserta pemenang favorit. Bagi para peserta yang ingin mengikuti Indodax Trading Fest Oktober 2022, harus sudah terdaftar dan terverifikasi di Indodax melalui proses KYC menggunakan KTP," jelas Oscar.

Indodax Trading Fest Oktober 2022 memiliki beberapa peraturan dan syarat yang cukup berbeda dengan gelaran trading competition yang diselenggarakan Agustus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News