DD Cs Main Hakim Sendiri, SH Meregang Nyawa dengan 14 Luka Tusukan

DD Cs Main Hakim Sendiri, SH Meregang Nyawa dengan 14 Luka Tusukan
Ilustrasi mayat Desta ditemukan tewas mengapung di sungai. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, MARTAPURA - Kasus pengeroyokan yang menewaskan SH, 47, warga Kotanegara, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, masih diselidiki polisi.

Polisi menyatakan sudah mengantongi sejumlah nama yang menjadi pelaku dalam pengeroyokan tersebut.

Kasus pengeroyokan yang menewaskan SH tersebut terjadi karena motif balas dendam. Korban SH tewas dengan mengalami luka tusukan sebanyak 14 liang.

“Dendam pribadi, karena kakak pelaku tewas ditusuk oleh korban,” kata Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Alimin SH, saat dikomfirmasi, Selasa (14/9).

Pengeroyokan terhadap SH terjadi Senin (13/9), di Desa Teko Rejo, Kecamatan Buay Madang Timur, sekitar pukul 17.30 WIB. Saat korban SH sedang menghadiri hajatan yang menggelar organ tunggal.

“Korban dihampiri sejumlah pelaku, yang masing-masing berinisial DD, RL dan RM, dan satu pelaku lainya yang belum diketahui identitasnya. Secara bersamaan langsung melakukan pengeroyokan dengan korban, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia,” kata Alimin.

Ditemukan luka tusukan di tubuh korban sebanyak 14 liang, tepatnya di bagian perut dada dan punggung korban, dan juga di lutut.

“Setelah kejadian, para pelaku langsung melarikan diri,” ujar Alimin.

Kasus pengeroyokan yang menewaskan SH, 47, warga Kotanegara, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, masih diselidiki polisi.