De Rossi Masih Bimbang

De Rossi Masih Bimbang
De Rossi Masih Bimbang
NEGOSIASI kontrak Daniele De Rossi dengan AS Roma berlangsung alot. Sejak akhir musim lalu tim asal Ibu Kota Italia itu berupaya meyakinkan gelandang timnas Italia itu supaya mau meneken perpanjangan kontraknya.

Roma tidak mau kehilangan pemain vitalnya yang sekarang sedang menjalani tahun terakhir kontraknya. Bila tidak juga mencapai kesepakatan hingga Januari tahun depan, De Rossi bisa bernegosiasi dengan klub lain dan pergi dengan status bebasr transfer di akhir musim ini.

Kerugian besar buat Roma. Masalahnya, De Rossi bukan sekadar pemain penting di Giallorossi, julukan Roma. Dia merupakan simbol kedua Roma setelah sang kapten Francesco Totti. Kebetulan, De Rossi merupakan jebolan akademi Roma.

Apalagi, De Rossi mengisyaratkan bahwa dia mungkin saja akan hengkang. "Siap yang tahu, mungkin saja Roma akan menyimpan banyak uang bila melepaskan saya. Mereka tidak perlu membayar kontrak yang besar," kata De Rossi kepada Rai.

NEGOSIASI kontrak Daniele De Rossi dengan AS Roma berlangsung alot. Sejak akhir musim lalu tim asal Ibu Kota Italia itu berupaya meyakinkan gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News