Dea Mirella Terinspirasi Titiek Puspa dan Vina Panduwinata

Dea Mirella Terinspirasi Titiek Puspa dan Vina Panduwinata
Dea Mirella Terinspirasi Titiek Puspa dan Vina Panduwinata

jpnn.com - JAKARTA --  Sudah berusia 38 tahun, Dea Mirella tetap eksis di panggung nyanyi. Penyanyi yang telah dikaruniahi seorang anak itu tetap percaya diri meski terus bermunculan penyanyi baru.

"Aku sih masih percaya diri karena punya kualitas. Contohnya banyak kok, mama Ina (Vina Panduwinata), eyang Titi (Titiek Puspa), meski sudah berumur mereka tetap eksis karena punya kualitas," kata Dea Mirella di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (27/7).

Ia juga mengungkapkan, terus mengasah kemampuan dengan giat berlatih. "Tapi tergantung orangnya, kalau masih memang niat terus bernyanyi yak harus serius," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, agar bisa eksis dirinya terus mengikuti perkembangan musik. "Saya juga mengikuti perkembangan musik. Biasanya saya lakukan di internet," ujar Dea.

Penyanyi asal Makassar Sulawesi Selatan ini juga tidak pernah kehilangan job. Meski diakuinya, saat ini jauh lebih menurun.

"Job tetap ada aja. Tapi memang Ramadhan agak sepi karena orang enggak banyak ngadain acara," katanya. (abu/jpnn)


JAKARTA --  Sudah berusia 38 tahun, Dea Mirella tetap eksis di panggung nyanyi. Penyanyi yang telah dikaruniahi seorang anak itu tetap percaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News