Deal, Akhirnya Dzumafo Resmi Bergabung dengan PSPS Pekanbaru

Deal, Akhirnya Dzumafo Resmi Bergabung dengan PSPS Pekanbaru
Dzumafo Epandi Herman saat teken kontrak dengan PSPS Pekanbaru. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com, PEKANBARU - Super-Dzuma home coming, demikian tulisan yang terpampang di foto Dzumafo Epandi Herman dalam twitter resmi PSPS @PSPSofficial, Minggu (16/).

Foto tersebut disertai caption Benvenuto all' #PSPS , @dzuma99 is returns! Feel home Super Dzuma? #PSPS.

Selain foto tersebut, terlihat dua foto Dzumafo lainnya yakni saat meneken kontrak di secarik kertas dengan kop surat PSPS Riau serta foto PSPS memegang kostum PSPS di Stadion Utama Riau.

Tiga foto dan caption tersebut menegaskan sang pemain resmi berkostum PSPS dan menjadi bagian dari skuad Askar Bertuah di putaran kedua Liga 2 musim ini.

Tak hanya itu, beberapa jam kemudian di instagram @pspsofficial juga muncul video Dzumafo mencetak gol ke gawang Persebaya di pentas ISL 2009/2010.

Sayang, pemain kelahiran Duola Kamerun, 21 Februari 1980 ini tak mengangkat telpon selularnya ketika coba dikonfirmasi terkait kabar ini.

Sejak beberapa pekan terakhir, Dzumafo memang dikaitkan dengan PSPS. Bahkan, top scorer sepanjang masa PSPS ini sudah mengurus KTP Pekanbaru usai memastikan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

''Ya, Dzumafo sudah resmi meneken kontrak. Kami sudah deal kontrak dan gajinya,'' ujar Asisten Manajer PSPS Dian Eka Putra seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group), hari ini (17/7).

Super-Dzuma home coming, demikian tulisan yang terpampang di foto Dzumafo Epandi Herman dalam twitter resmi PSPS @PSPSofficial, Minggu (16/).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News