Dealer Pertama Hyundai di Bekasi, Sudah Ada Stasiun Pengecasan Mobil Listrik

Dealer Pertama Hyundai di Bekasi, Sudah Ada Stasiun Pengecasan Mobil Listrik
Dealer Hyundai pertama di Bekasi, Jawa Barat. Foto: Andalan Motor

jpnn.com, JAKARTA - Ekspansi jaringan Hyundai di kota-kota besar terus bertambah. Terbaru, pabrikan Korea Selatan itu meresmikan dealer pertama mereka di Bekasi, yakni Hyundai Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Dealer Hyundai di Bekasi dikelola Andalan Motor, dan ini menjadi dealer mereka kelima yang dibuka tahun ini, setelah Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

Hyundai Summarecon Bekasi mengusung konsep 3S (sales, service, spare part) dan berada di AXC Summarecon Bekasi, Jalan Boulevard Timur, Blok AA, No.12, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Total display mobil di showroom itu bisa mencapai empat unit. Hyundai Summarecon Bekasi juga dilengkapi empat fasilitas service bay.

Dealer juga sudah dipasangkan stasiun pengecasan (charging station), sejalan dengan langkah Hyundai melepas dua mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV), Ioniq dan Kona Electric.

Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan menuturkan Hyundai Summarecon Bekasi adalah salah satu kawasan perumahan ternama di Bekasi. Ini mendorong Andalan Motor membuka showroom di kawasan tersebut.

“Selain itu, pertumbuhan ekonomi di Bekasi sangat baik, sehingga bisa menopang penjualan Hyundai,” kata Raynaldi dalam keterangan resmi, Kamis (16/9).

Raynaldi mengatakan prospek penjualan Hyundai di Indonesia sangat menjanjikan.

Hyundai telah membangun pabrik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, berkapasitas 250 ribu unit setahun, dengan investasi sebesar USD 1,5 miliar.

Ekspansi jaringan Hyundai di kota-kota besar terus bertambah. Terbaru, pabrikan Korea Selatan itu meresmikan dealer pertama mereka di Bekasi, yakni Hyundai Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News