Dear Semeton, Bali United Butuh Dukungan Sabtu Pekan Ini Saat Lawan Dewa United

Dear Semeton, Bali United Butuh Dukungan Sabtu Pekan Ini Saat Lawan Dewa United
Arsip foto - Pemain sekaligus Kapten Bali United Ricky Fajrin (kanan) bersama Asisten Pelatih Stefan Keltjes berfoto bersama usa jumpa pers jelang laga melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (14/7/2023) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - Bali United berharap kehadiran suporter di stadion mendukung mereka saat menjamu Dewa United pada Sabtu (29/7) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Kapten Bali United Ricky Fajrin merindukan dukungan dari suporter karena akan menjadi amunisi tambahan untuk meraih tiga poin.

“Sudah lama kami tidak mendengar dukungan secara langsung dari mereka,” kata Ricky di Gianyar, Bali, Rabu.

Ia mengajak seluruh tim untuk lebih kompak dan semangat serta tampil maksimal pada laga pekan keempat di markas sendiri tersebut.

Pemain 28 tahun itu pun berharap situasi tim tetap positif untuk kembali mempertahankan kemenangan beruntun saat menjamu Dewa United.

Sebelumnya, klub dengan julukan Serdadu Tridadu itu memetik dua kali kemenangan beruntun dengan mengoleksi enam poin setelah menumbangkan Madura United dan Arema FC.

Banyaknya kursi yang kosong di Stadion Dipta disebabkan aksi protes suporter terkait kenaikan harga tiket yang dianggap memberatkan.

Harga tiket laga kandang untuk kategori reguler yang semula Rp60.000 naik menjadi Rp100.000 dan kategori VIP dari Rp300.000 menjadi Rp400.000 per pertandingan.

Bali United berharap kehadiran suporter di stadion mendukung mereka saat menjamu Dewa United pada Sabtu (29/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News