Death Vomit Hadirkan Eross, JogjaROCKarta Histeris

Death Vomit Hadirkan Eross, JogjaROCKarta Histeris
Death Vomit bersama Eross Sheila on 7 dalam JogjaROCKarta 2017 di Stadion Kridosono, Jumat (29/9) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Gitaris Sheila on 7 Eross menunjukkan kepiawaiannya memainkan riff-riff garang musik metal di hari pertama JogjaROCKarta, Jumat (29/9). Eross naik panggung saat pertengahan penampilan Death Vomit.

Ribuan pengunjung yang mulai memadati venue pun bersorak saat Eross muncul di atas panggung.

"Berhubung acara JogjaROCKarta spesial, makanya kami ajak kolaborasi komunitas dan musisi Jogjakarta," kata Sofyan Hadi, gitar dan vokal dari Death Vomit di atas panggung Stadion Kridosono, Jogjakarta, Jumat (29/9).

Dengan gitar Gibson berwarna keemasannya, Eross mulai menyatu dengan musik yang dimainkan Death Vomit. Perbedaan dua aliran musik yang diusung selama ini tidak menghambat sinergi yang baik di atas panggung. Ribuan penonton pun berteriak ketika Eross unjuk skill di tengah-tengah lagu metal.

Sebelumnya, Death Vomit, menilai kesempatan tampil dalam acara bertajuk JogjaROCKarta adalah sebuah panggung berharga. Selain bisa membuka konser Dream Theater, Death Vomit juga berkesempatan menghibur penggemar di kampung halaman sendiri.

Trio Sofyan Hadi, Oki Haribowo, dan Roy Agus pun tertarik memberikan suguhan formula kolaborasi dengan gitaris Sheila on 7, Eross Candra.

"Kolaborasi sama Eross Sheila on 7 ini sungguh di luar ekspektasi. Dia bisa merespons lagu kami dengan baik," ucap Sofyan Hadi.

Setelah Death Vomit, JogjaROCKarta 2017 dilanjutkan oleh Power Metal dan aksi band rock legendaris, God Bless. Sementara Dream Theater akan jadi pamungkas acara malam ini. Band progressive metal itu rencananya naik panggung pukul 21.00 WIB. (ded/JPC)

Gitaris Sheila on 7 Eross menunjukkan kepiawaiannya memainkan riff-riff garang musik metal di hari pertama JogjaROCKarta


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News