Dream Theater Batal Konser di Prambanan

Dream Theater Batal Konser di Prambanan
Dream Theater (Twitter @dreamtheaternet)

jpnn.com - Dream Theater tak jadi tampil di kawasan Candi Prambanan. Konser grup progresive rock itu digeser ke Stadion Kridosono, Jogjakarta.

Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor menyebutkan bahwa pengalihan lokasi acara bertajuk JogjaROCKarta untuk menghindari polemik yang ada, di mana kawasan Candi Prambanan adalah situs budaya.

"Untuk menghindari polemik di masyarakat konser Jogjarockarta balik seperti awal yakni di Stadion Kridosono. Dari tadi siang sudah dibangun panggung kembali di Kridosono," kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi kepada awak media, Rabu (27/9).

Penggagas berbagai konser musisi luar negeri di Jogjakarta itu memastikan, pengalihan venue kali ini tidak masalah. Sebab Stadion Kridosono juga merupakan lokasi yang memadai untuk menghelat konser musik.

Bahkan Dream Theater sebagai bintang tamu utama juga tidak mempermasalahkan perubahan tersebut.

"Pihak Dream Theater tidak mempermasalahkan soal venue, juga dengan band-band Indonesia yang tampil di Jogjarockarta. Sudah diinfo ke semua manajer band Indonesia," jelas Anas.

Konser Dream Theater di Stadion Kridosono, Jogjakarta dilaksanaan dalam dua hari yakni 29 dan 30 September 2017 mendatang.

Kedatangan band yang diisi John Petrucci, John Myung, James LaBrie, Jordan Rudess, dan Mike Mangini menjadi bagian dari tur Dream Theater yang bertajuk Images, Words & Beyond.

Promotor JogjaROCKarta terpaksa membatalkan rencana menggelar acara di kawasan Candi Prambanan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News