God Bless Bakal Buka Konser Dream Theater di Jogja

God Bless Bakal Buka Konser Dream Theater di Jogja
Jumpa pers jelang konser Dream Theater di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (30/8). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - God Bless dipastikan bakal menjadi pendamping band Dream Theater dalam konser Jogjarockarta di Kridosono Stadium, Jogjakarta pada 29 dan 30 September 2017.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa dipilihnya grup rock legendaris itu karena nama besar mereka yang sudah menjadi legenda musik tanah air. Apalagi God Bless juga telah sering berdampingan dengan band kenamaan asal luar negeri ketika menggelar konser di Indonesia.

"Kami dari awal udah pengin God Bless ikut dalam Jogjarockarta. Pokoknya God Bless harus main," kata Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (30/8).

Rencananya God Bless bakal tampil di Jogjarockarta pada hari pertama, 29 September 2017. Achmad Albar cs beraksi kurang lebih satu setengah jam. Setelah God Bless barulah giliran Dream Theater naik panggung.

Selain God Bless, Jogjarockarta juga bakal menyuguhkan penampilan band nasional lainnya. Yakni grup Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket. Serta Burgerkill, Pas Band, Roxx, dan Something Wrong pada hari kedua, 30 September 2017.

Pada hari ini, pihak Dream Theater dan Rajawali Indonesia Communication resmi mengumumkan penambahan jadwal konser. Bila sebelumnya hanya dijadwalkan pada 29 September, kini acara bertajuk Jogjarockarta itu ditambah hingga 30 September 2017. Untuk lokasi acara tetap dilaksanakan di Kridosono Stadium, Jogjakarta.

Penambahan jadwal konser disampaikan lansung oleh CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi. Dia mengatakan bahwa penambahan konser Dream Theater karena antusias penggemar yang sangat besar.

"Tiket presale pertama sold out. Makanya menambah hari. Mereka yang menawarkan," jelasnya.

God Bless dipastikan bakal menjadi pendamping band Dream Theater dalam konser Jogjarockarta di Kridosono Stadium, Jogjakarta pada 29 dan 30 September

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News