Dream Theater Tambah Jadwal Konser di Jogja

Dream Theater Tambah Jadwal Konser di Jogja
Dream Theater (Twitter @dreamtheaternet)

jpnn.com - Konser Dream Theater di Jogjakarta, Indonesia sangat dinantikan pencinta musik keras tanah air. Oleh sebab itu, Rajawali Indonesia Communication selaku promotor resmi menambah jadwal penampilan band progressive metal itu.

Bila sebelumnya hanya dijadwalkan pada 29 September, kini acara bertajuk Jogjarockarta itu ditambah hingga 30 September 2017.

Untuk lokasi acara tetap dilaksanakan di Kridosono Stadium, Jogjakarta. Penambahan jadwal konser disampaikan lansung oleh CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi. Dia mengatakan bahwa penambahan konser Dream Theater karena antusias penggemar yang sangat besar.

"Tiket presale pertama sold out. Makanya menambah hari. Mereka yang menawarkan," kata Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (30/8).

Pihak promotor mengungkapkan bahwa penambahan jadwal ini disambut baik dari Dream Theater. Mereka mengaku senang saat mengetahui antusias besar pendengar di Indonesia. Oleh sebab itu mereka meminta promotor menambah jadwal.

"Mereka dengan senang hati menambah jadwal main di Jogjakarta," ucap Anas.

Seperti diketahui, desas desus kedatangan Dream Theater ke Indonesia akhirnya terjawab. Band progressive metal itu dipastikan kembali konser di tanah air, tepatnya di Jogjakarta pada 29 dan 30 September mendatang.

Kedatangan band yang diisi John Petrucci, John Myung, James LaBrie, Jordan Rudess, dan Mike Mangini adalah untuk beraksi dalam acara Jogjarockarta yang digelar di pada 29 dan 30 September 2017. Band yang terbentuk sejak 1985 itu terakhir datang ke Indonesia pada 2014 silam.

Konser Dream Theater di Jogjakarta, Indonesia sangat dinantikan pencinta musik keras tanah air. Oleh sebab itu, Rajawali Indonesia Communication

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News