Siap-siap, Dream Theater Bakal Guncang Yogyakarta

Siap-siap, Dream Theater Bakal Guncang Yogyakarta
Dream Theater. Foto IST

jpnn.com, YOGYAKARTA - Bagi Anda para penikmat musik rock, bersiaplah untuk menyambut kedatangan grup ternama Dream Theater. Band pengusung aliran progresif metal asal Amerika Serikat ini akan datang ke gelaran bertajuk 'JogjaROCKarta: International Music Festival'.

Festival yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication ini akan menampilkan Dream Theater pada 29 September mendatang di stadion Kridosono, Kotabaru, Yogyakarta.

"Semoga kehadiran Dream Theater ini akan melengkapi kecintaan para music lovers, terutama para penikmat musik rock," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication dalam siaran persnya.

Anas mengatakan, gelaran JogjaROCKarta ini akan menjadi edisi perdana. Dia berharap festival ini akan bisa terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya.

Dalam festival ini, pihaknya juga akan mengajak sejumlah musisi rock ternama dari dalam negeri. Adapun band rock yang sudah konfirmasi akan hadir yakni Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket, Power Metal, dan God Bless.

Gelaran ini, diyakini Anas akan bisa menuntaskan dahaga para pecinta musik rock yang merindukan penampilan musisi terbaik dari pentas internasional maupun lokal.

"Ya, semoga festival musik rock semacam ini bisa mengobati dahaga para pencinta musik rock di daerah yang merindukan tontonan berkulitas dunia," ujar promotor yang sebelumnya telah sukses menghajat Prambanan Jazz Festival ini.

Untuk memberikan nilai tambah terhadap gelaran JogjaROCKarta ini, promotor akan menggandeng juga sejumlah kelompok nirlaba serta seniman visual untuk memeriahkan pesta pecinta musik rock di Kota Gudeg ini.

Bagi Anda para penikmat musik rock, bersiaplah untuk menyambut kedatangan grup ternama Dream Theater. Band pengusung aliran progresif metal asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News