Debat Capres: Hasto Yakin Jokowi Menang Telak Lagi

Debat Capres: Hasto Yakin Jokowi Menang Telak Lagi
Jokowi, Prabowo Subianto, dan Sandiaga Uno di panggung Debat Capres - Cawapres, Kamis (17/1) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) meyakini petahana akan menang telak atas Prabowo Subianto di debat kandidat putaran kedua pada 17 Februari 2019 mendatang.

Menurut Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto, kemenangan Jokowi di debat kedua dilatari pengalaman dibanding Prabowo yang sejauh ini hanya sebatas retorika.

"Debat kedua dipersiapkan dengan baik. Apalagi ini temannya adalah energi, lingkungan, pangan, dan SDA. Meskipun Pak Prabowo selalu berbicara soal pangan, tetapi lebih pada aspek retorika," kata Hasto dalam acara relawan Arus Bawah Jokowi di Gedung Gorga, Jakarta Barat, Kamis (31/1).

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini menambahkan, berbeda dengan Jokowi yang memiliki pengalaman nyata dalam membenahi isu-isu pada debat kedua nanti. Menurut Hasto, Jokowi mampu membawa terobosan membangun kedaulatan energi negara.

"Di mana tidak hanya tenaga angin, tetapi juga tingkat listrik juga merata dan menunjukan komitmen yang sangat luas sampai pedalaman Papua bisa merasakan bagaimana listrik itu bisa menerangi rakyat. Kepemimpinan yang menerangi hati rakyat," tandas dia. (tan/jpnn)


Jokowi - Ma'ruf diyakini bakal mengulangi kemenangan telak atas Prabowo - Sandi pada debat capres seri pertama lalu


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News