Debat Keempat Capres: Honorer K2 pun Bisa Ikut Sejahtera

Debat Keempat Capres: Honorer K2 pun Bisa Ikut Sejahtera
Jokowi dan Prabowo Subianto saat Debat Keempat Capres Sabtu (30/3) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menyaksikan debat keempat capres Sabtu (30/3) malam, Honorer K2 Madura pendukung Prabowo Subianto semakin mantap memilih paslon nomor urut 02 di Pilpres 2019.

Menurut Koordinator Daerah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Pamekasan Madura Maskur, kualitas Prabowo semakin kelihatan saat debat tadi malam.

"Debat tadi malam semakin menguatkan dan memantapkan hati pilihan pada 02. Indonesia dengan kondisi sekarang saatnya dipimpin oleh presiden yang cerdas dan berkualitas," kata Maskur kepada JPNN, Minggu (31/3).

Dia melanjutkan, Indonesia membutuhkan kepemimpinan berwibawa, disiplin serta mampu mempersatukan elemen bangsa, memajukan negara, dan bisa memakmurkan rakyatnya. Dan kedaulatan serta kepentingan nasional di atas segala galanya. Berdiri di atas kaki sendiri, baik politik, ekonomi, sosial budaya, pendidikan, dan pertahanan keamanan.

BACA JUGA: Debat Keempat Capres: Sama – sama Curhat tapi Ada Bedanya

Maskur menambahkan, saatnya untuk kondisi Indonesia diperbaiki dari semua lini. Terutama dalam pemerintahan. Bukan rahasia lagi, bahwa pengaruh dan kendali orang asing sudah masuk secara sistematis melalui birokrasi sampai ke istana.

Debat Keempat Capres: Honorer K2 pun Bisa Ikut Sejahtera

Prabowo Subianto saat debat keempat capres. Foto: Ricardo/JPNN.com

Honorer K2 Madura semakin yakin mendukung pasangan Prabowo – Sandiaga yang dinilai akan mampu membawa perubahan ke arah lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News